Paling Efektif Forex Strategy


Strategi trading. Teknik trading forex sangat ampuh karena memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan tidak peduli ke arah mana pasar berjalan Dengan mengidentifikasi pasar tren, lindung nilai Anda akan melindungi Anda dan mendapatkan keuntungan meskipun perubahan arah pasar. Strategi perdagangan pivot point berikut ini telah Sudah lama ada alasan mengapa pivot points begitu populer adalah mereka prediktif dibandingkan dengan lagging. Anda menggunakan informasi hari sebelumnya untuk menghitung lebih. Komitmen Strategi Pedagang didasarkan pada laporan mingguan dimana trader institusi besar harus Mengungkapkan posisi mereka yang panjang dan pendek Hal ini berguna karena membantu Anda menentukan kapan pembalikan pasar semakin menjulang. Pembentukan pin bar sebenarnya adalah pembalikan tren yang menampilkan 3 bar. Istilah Pin Bar adalah singkatan dari istilah Pinocchio Bar lebih banyak. Istirahat salah adalah indikasi dari apa yang dilakukan pedagang institusional untuk memburu tingkat pemberhentian kecil para tader ritel kecil agar mereka keluar dari posisi mereka dan menciptakan pr Vakum es untuk membalikkan tren pasar lebih banyak. Strategi trading forex bilangan bulat - bila digunakan selama periode volatilitas rendah - memungkinkan trader non-profesional reguler untuk menguasai bank profesional dan pembuat pasar Setelah strategi yang lebih signifikan. Strategi scalping dasar yang bertujuan untuk membuat keuntungan cepat turun dari hari ke hari tinggi atau rendah Aturan untuk masuk sangat mendasar dan mudah diikuti Exit, di sisi lain, mengharuskan Anda untuk membuat keputusan dan keputusan lebih lanjut. Richard Demille Wyckoff s Metode yang membandingkan harga dalam kaitannya dengan volume, kemudian diperluas oleh Tom Williams VSA adalah teknik analisis berdasarkan pada perdagangan pedagang profesional, ini memberi informasi mengapa dan ketika pedagang memposisikan diri di pasar lebih banyak. Pada akhir Tahun 1930-an, Ralph Nelson Elliott 1871-1948 menerbitkan Prinsip Gelombang, yang telah terinspirasi oleh teori Dow dan mata pelajaran matematika Italien nomor emas fibonacci Elliott percaya bahwa pasar tidak Berkembang secara acak, namun mengikuti siklus tren berulang naik atau turun yang dipengaruhi oleh sifat dan perilaku manusia lebih banyak. Bagi pedagang profesional, analisis tingkat dukungan dan hambatan merupakan komponen penting dari analisis teknis Berikut adalah beberapa kasus di mana Anda Bisa menggunakan strategi trading forex support dan resistance dengan trendlines lebih banyak. Korelasi dapat digunakan untuk menghindari trading yang buruk, seperti false break dan untuk mengkonfirmasi trade atau analisa. Idenya adalah untuk melihat apakah pasangan dengan korelasi positif bergerak dalam posisi yang sama. Arah sebagai pasangan mata uang yang Anda minati lebih lanjut. Strategi trading forex ini didasarkan pada aksi harga. Ini akan mengajarkan Anda bagaimana mengidentifikasi arah tren dengan melihat dua kerangka waktu yang berbeda Meskipun mungkin untuk menukar tren dalam jangka waktu yang kecil, Anda lebih banyak lagi. - Di dalam bar - Pin bar dojis - Sinyal salah lagi. Publikasi statistik ekonomi seperti NFP Non-Farm Payroll menyebabkan volatilitas yang besar di pasar forex Selama thes E pengumuman, pedagang harus berhati-hati, karena para pembuat pasar profesional memanipulasi pasar untuk memburu klien mereka berhenti lebih banyak. Senyuman dolar teori - seperti yang dijelaskan oleh Stephen Jen, seorang ahli strategi mata uang dan ekonom Morgan Stanley - memungkinkan para pedagang untuk memprediksi jangka panjang Tren forex lebih banyak. Charles Henry Dow dianggap sebagai salah satu bapak analisis teknis Seiring dengan Edward D Jones, dia turut mendirikan Wall Street Journal Dengan tujuan memprediksi evolusi ekonomi masa depan, dia menciptakan indeks Dow Jones. , Indeks pasar saham tertua di dunia Meskipun terjadi evolusi pasar keuangan yang signifikan, teori Charles Dow masih berlaku sampai sekarang. Namun, setelah kematiannya, William lebih banyak. William Delbert Gann, seorang pedagang Amerika terkenal 1878-1955, memperoleh 50 juta selama Depresi Besar Pada tahun 1933, ia melakukan 479 perdagangan - 422 di antaranya merupakan pemenang - yang memungkinkannya meraih keuntungan keseluruhan 4000 Dia dikreditkan lebih banyak. Forex Tester i Perangkat lunak profesional yang mensimulasikan forex trading Ini memungkinkan Anda untuk mengembangkan dan menguji strategi trading Anda sendiri berdasarkan analisis teknis dengan penggunaan beberapa tahun data historis Ini adalah alat yang sangat baik untuk mengembangkan strategi trading Anda sendiri dengan cepat dan efektif Bagi pengguna tingkat lanjut, di sana Adalah antarmuka terbuka untuk membantu Anda menciptakan indikator dan strategi Anda sendiri melihat demonstrasi video. Forex Trading Strategy. Nick's Strategi Harga Forex Strategy. Welcome ke edisi terbaru strategi trading Forex saya Strategi trading Forex saya didasarkan sepenuhnya pada aksi harga, tidak ada Indikator, tidak ada teknik membingungkan, hanya harga murni. Saya telah mengembangkan, mengutak-atik, dan memperbaiki strategi aksi harga saya sejak tahun 2005 Strategi perdagangan ini adalah sepuluh tahun dalam pembuatannya sehingga dapat bertahan dari perubahan besar dalam kondisi pasar, periode volatilitas yang tinggi, periode volatilitas yang rendah Dan segala sesuatu yang pasar Forex telah dilemparkan ke dalamnya. Dan itulah keindahan strategi strategi harga jual Strategi terkunci pada kondisi pasar yang mereka ciptakan untuk Price action adalah cairan, mudah menyesuaikan diri dengan perubahan kondisi, ke pasangan yang berbeda, hingga rentang waktu yang berbeda dan bahkan ke pedagang yang berbeda. Yang terpenting, aksi harga memungkinkan Anda untuk tetap trading dengan sederhana. Trading Anda Sederhana. Prinsip utama strategi trading Forex saya adalah menjaga agar trading tetap sederhana. Saya menentang perdagangan yang menyulitkan. Karena strategi Anda lebih sederhana, semakin efektif Anda akan menjadi trader. Salah satu tujuan utama strategi tindakan harga saya. Adalah untuk menjaga grafik saya bersih Satu-satunya hal yang saya tempatkan pada grafik saya adalah area dukungan dan penolakan yang saya gunakan di bidang dukungan dan resistensi ini bersamaan dengan analisis candlestick untuk perdagangan Forex Packing grafik saya yang penuh dengan indikator akan membuat tidak mungkin bagi saya untuk membaca tindakan harga. Trading tanpa indikator membuat strategi trading Forex saya sederhana, bebas stres dan sangat efektif Apa grafik Forex yang bersih terlihat seperti Berikut gambar saya EUR U Grafik SD 4hr. Strategi trading Forex saya yang bersih dan sederhana. Bagan ini jelas dan mudah dimengerti, tidak ada yang mengalihkan perhatian Anda dari harga bacaan. Inilah mengapa saya menyukai strategi trading Forex saya. Beberapa strategi perdagangan adalah kekacauan indikator. Dari gambar di bawah ini, beberapa orang benar-benar berdagang seperti itu. Indikator strategi Forex yang berantakan. Mengapa Anda ingin berdagang seperti ini. Pembeli yang Diperlukan untuk Strategi Perdagangan ini. Jadi untuk memperdagangkan Strategi Perdagangan Forex saya, saya tidak menggunakan indikator. Biasanya saya tidak Saya suka menggunakan indikator Forex, karena saya menemukan data tidak berharga, karena mereka ketinggalan harga saat ini Jika Anda ingin berada di saat ini dan melakukan perdagangan berdasarkan apa yang terjadi sekarang, maka Anda harus melakukan perdagangan dasar pada Action Action saat ini. Pasangan Mata Uang Dapatkah Anda Berdagang Berhasil menggunakan Forex Price Action. My Forex Trading Strategy akan bekerja pada pasangan mata uang manapun, yang bebas mengambang dan diperdagangkan secara teratur. Ini karena metode saya berdasarkan Aksi Harga Ini berarti Anda bisa menggunakan tr ini. Strategi ading untuk berhasil menukar pasangan mata uang yang Anda temukan di platform trading Forex Anda. Yang sedang dikatakan, saya secara pribadi memilih untuk hanya berkonsentrasi pada beberapa pasangan mata uang pada satu waktu saja, saya merasa terlalu mengganggu untuk mencoba dan melacak terlalu banyak pasangan di Sekali saya terutama melakukan perdagangan EUR USD, USD CAD dan AUD USD Saya biasanya menukar pasangan mata uang ini karena ini adalah yang paling mudah diprediksi dan pergerakan mereka lebih halus. Anda tidak dapat menemukan lompatan acak kecuali ada beberapa berita yang sangat tidak terduga, yang sangat langka..Jika Anda lebih memilih untuk berdagang sesi Forex tertentu seperti sesi London, New York dan Asia, pilih pasangan mata uang utama yang aktif pada saat itu. Perdagangan Tindakan Harga Bekerja Lebih Baik dalam Frames Waktu yang Lebih Lama. Karena Sistem Perdagangan Forex ini berbasis Pada Aksi Harga Anda dapat menukar kerangka waktu dari satu jam ke atas. Saya terutama berkonsentrasi pada grafik satu jam, empat jam dan harian. Ini secara konsisten paling menguntungkan, karena pola lebih mudah dikenali dan mengarah ke Keuntungan yang lebih konsisten. Tip Analisis Harga Harga. Secara umum, saya menggunakan dua bentuk Analisis Aksi Harga. Support and Resistance lines. Analisis undian. Bagaimana Memasukkan Trades menggunakan Strategi Perdagangan Forex Saya. Karena ketidakpastian ekonomi dan negara-negara yang kehilangan kredit mereka Peringkat dll, mata uang tidak diperdagangkan seperti biasanya. Hal ini menyebabkan saya melakukan pembalikan perdagangan secara eksklusif. Saya mencari penyiapan pembalikan yang kuat yang terbentuk di atas area Dukungan dan Perlawanan Setelah terbentuk pola, yang mengindikasikan pembalikan, saya membuat sebuah Memicu harga dan memasuki perdagangan Saya mengambil beberapa perdagangan setiap minggunya. Strategi Pertajam Sasaran dan Hambatan Target Target saya rata-rata 80 pips Menghentikan Saya berhenti rata-rata 40 pips. Target dan pemberhentian ini berbeda selama kondisi pasar yang berbeda. Biasanya saya mengizinkan tindakan harga Untuk menentukan target dan stop saya ini berarti saya akan membaca lilin dan mengatur stop saya berdasarkan tinggi dan rendah baru-baru ini. Tempat yang umum untuk berhenti akan berada di atas atau di bawah harga tertinggi terbaru. R rendah. Bagaimana Menyesuaikan Strategi Perdagangan di Sekitar Rilis Berita Saya menggunakan Kalender Forex untuk melacak data ekonomi Secara statistik, saya telah menemukan bahwa saya tidak perlu menghindari perdagangan selama siaran berita berdampak tinggi Sebenarnya, dengan perdagangan melalui sebagian besar berita Rilis, saya akhirnya menghasilkan lebih banyak keuntungan. Banks dan institusi perdagangan besar lainnya membayar jutaan untuk analis dan umpan data sehingga memungkinkan mereka untuk membuat perkiraan terdidik tentang rilis data ekonomi yang akan datang. Tebak ini diperhitungkan dalam harga sebelum data dilepaskan. Jika sebuah set perdagangan Formulir sebelum rilis data ekonomi utama, ini bisa menjadi pertanda bahwa institusi besar memposisikan diri untuk dilepaskan Jika tindakan harga memberi tahu Anda singkat, biasanya ada alasan. Satu-satunya berita yang saya hindari adalah berita yang tidak dapat diprediksi atau dampak yang sangat tinggi. Berita, berikut ini adalah daftar singkat. Surat oleh para pemimpin bank sentral atau politisi. Pengumuman tingkat terberat atau apapun yang berkaitan langsung dengan tingkat suku bunga. Laporan NFP, namanya berubah beberapa waktu yang lalu ke Non-f Laporan perubahan lapangan kerja. Anda juga harus waspada terhadap pertemuan politik penting seperti KTT G7 dan G8 KTT G7 baru-baru ini pada bulan Juni 2015 menyebabkan banyak pergerakan yang tidak dapat diprediksi di Euro. Untuk sebagian besar, berita dapat diabaikan dengan aman Satu-satunya hal Saya tidak melakukannya adalah memasukkan sebuah perdagangan yang dipicu oleh sebuah rilis berita. Gerakan berbasis berita cenderung tergesa-gesa dengan cepat, jadi jika saya memiliki pemicu masuk, saya akan menghapusnya sebelum ada rilis berita utama. Seperti yang dapat Anda lihat, Strategi Perdagangan Forex saya adalah Mudah dan akan memungkinkan Anda membuat pips dalam kondisi pasar apapun, dengan hampir semua pasangan mata uang Forex. Strategi Forex yang Sederhana dan Sederhana. Strategi Forex yang Sederhana dan Sederhana. Saya memiliki cukup banyak strategi, namun semuanya kecuali beberapa yang sesuai dalam dua kategori besar yang Saya akan memanggil strategi forex breakout palsu untuk rentang dan strategi trading forex trendi yang rendah. Ketika Anda membaca, Anda mungkin memperhatikan bahwa strategi forex sederhana ini berbeda dari pada bagaimana kebanyakan orang memperdagangkannya mungkin karena mereka bekerja. E dua strategi forex sederhana yang dapat disesuaikan secara individual untuk membantu orang menghindari terus-menerus memasuki pasar pada waktu yang salah Strategi forex ini juga memberikan keuntungan yang masuk akal dan target keuntungan yang akan sering menghadirkan rasio reward risiko yang menguntungkan. Perlu diingat, inilah dasar-dasar Strategi forex, Anda dapat menambahkan rasa Anda sendiri untuk fine tune entri yang tepat, berhenti dan atau target keuntungan. Strategi Forex Sederhana Salah Breakout untuk rentang. Metode pertama adalah strategi forex breakout palsu Untuk pasangan yang terjebak dalam kisaran dan sebaiknya berkisar dalam rentang Saya menunggu pelarian Kadang terjadi pelarian palsu dan terkadang tingkatnya terus berlanjut sampai terjadi pelarian yang sebenarnya. Apakah pelarian palsu atau pelarian sebenarnya terjadi tidak masalah Jika terjadi pelecehan palsu saya akan menggunakan strategi forex breakout palsu dan jika terjadi Pertarungan yang sebenarnya dengan strategi berikutnya, tren, akan memberi saya perdagangan. Dalam hal pelarian palsu, saya ingin hidup yang relatif singkat bergerak keluar Sisi kisaran Harga kemudian bergerak kembali di dalam rentang sebelumnya dan saya melompat dengan asumsi kisaran akan berlanjut dan stop loss saya relatif kecil terhadap keuntungan sejak ekstrem pelarian palsu hanya memberi saya harga berhenti. Saya hanya menggunakan strategi ini di Lingkungan yang luas dan berombak, tidak pernah selama tren yang kuat Rencana perdagangan pribadi Anda harus menentukan bagaimana Anda akan menentukan apakah lingkungan pasar mulai atau tren. Target pertama sebelum tingkat dukungan perlawanan berada dalam kisaran Misalnya, jika harga menembus di atas Dari kisaran resistensi, dan kemudian jatuh kembali ke kisaran, asumsikan kisaran akan berlanjut dan menempatkan target untuk perdagangan tepat di atas dukungan. Oleh karena itu, ketika pelarian terjadi menunggu Ini akan berlanjut atau bergerak kembali ke kisaran Jika terjadi Kembali ke kisaran masuk saat kedua tawaran dan permintaan itu kembali berada di dalam kisaran Pilih target keuntungan berdasarkan dukungan dan penolakan, inilah strategi yang bisa dilakukan individual dan tempatkan berhenti hanya sebuah kudeta. Le pips di luar harga pelarian palsu baru-baru ini. Jika pahala potensial tidak lebih besar dari pahala potensial dengan faktor minimal 2 1 maka jangan membuat perdagangan Dan lagi pastikan keseluruhan lingkungan berombak dan tidak hanya jarak kecil. Yang telah berkembang dalam tren yang lebih besar. Berikut adalah contohnya Pada saat snapshot ini, GBPUSD telah cukup berombak dan selama lebih dari sebulan terjebak dalam kisaran yang relatif besar dan pada titik ini, tetap saja Begitu kisarannya berada pada posisi Kita melihat pelecehan downside palsu pada 12 Maret melihat panah Setelah pasangan bergerak kembali di dalam kisaran, beli dalam kasus ini dan tempatkan stop dan target keuntungan. Berhenti di bawah pelarian palsu baru-baru ini rendah dan target akan mendekati puncak Range. Upon melihat kisaran ini beberapa mungkin bertanya Mengapa hanya perdagangan pelarian palsu Ada alasan Biasanya orang menempatkan pesanan pada tingkat yang ekstrim dari kisaran mencoba untuk menangkap tinggi atau rendah Ini dapat bekerja sesekali tapi rentangnya dinamis, kadang-kadang jatuh pendek Dari mantan pasang surut dan waktu lain yang melanggar Oleh karena itu, saya lebih memilih untuk menunggu pelarian palsu atau pelarian sebenarnya yang ditujukan selanjutnya dan hanya meninggalkan pasangan saja saat berada di dalam kisaran terutama pasangan dimana USD terlibat Ini berarti bahwa strategi jarang digunakan, namun Termasuk di sini karena ini memberikan konteks potensial untuk strategi berikutnya, yang kemungkinan akan jauh lebih menguntungkan. Strategi Forex Sederhana Trend Trading. Jika pelarian terjadi dari kisaran, tren mungkin berkembang Berikut adalah tren perdagangan berisiko rendah. Strategi forex namun memerlukan bukti bahwa sebuah tren sebenarnya ada pada tempatnya. Dalam kasus pelarian, tren jangka panjang atau pembalikan tren kemunculan tren baru, bukti kita sama. Jika terjadi tren naik kita harus melihat Bergerak lebih tinggi di atas bekas kemunduran tinggi yang tetap berada di atas ayunan baru-baru ini, dan kemudian bergerak kembali ke tingkat yang lebih tinggi. Itu memberikan bukti yang cukup bagi saya untuk memasuki posisi panjang menyadari tren pada beberapa kerangka waktu. S. Oleh karena itu, saya hanya membeli uptrends pada pullback yang bertahan di atas support dan kemudian mulai bergerak lebih tinggi Untuk ini saya menggunakan trendlines atau ayunan mayor terakhir harga rendah Perhentian saya berada di bawah target low dan profit baru-baru ini akan bervariasi tapi biasanya hanya di luar yang sebelumnya. Lebih tinggi juga dapat menggunakan jalur tren untuk mengukur target keuntungan. Saham didasarkan pada pasar yang menarik kembali dan berhenti, lalu bar naik yang berada di atas tinggi turunan signifikan yang terjadi baru-baru ini dalam penurunan. Ini bukan menangkap pisau yang jatuh. Kami sedang melakukan perdagangan Tren dan mengamati pergerakan yang mengindikasikan tren berlanjut setelah terjadi kemunduran. Metode entri lainnya adalah Peluang Tinggi Forex Engulfing Candle. Anda dapat menambahkan filter pribadi ke strategi ini, seperti momentum atau indikator. Mari melihat akhir-akhir ini. Contoh USDJPY terkunci dalam kisaran dari Juni, 2011 sampai Januari 2012 sampai akhirnya pecah Sebuah perdagangan atau dua mungkin telah dilakukan pada pelarian palsu namun pasangan tersebut akhirnya terus bergerak lebih tinggi Kami sekarang memiliki kriteria pertama untuk uptrend yang lebih tinggi Kami menunggu pullback dan menemukan support di atas level rendah yang rendah sebelumnya Sekarang kami mencari entri yang panjang begitu harga mulai naik lagi Catatan ini membuat risikonya rendah, Dibandingkan dengan metode konvensional membeli sebagai harga membuat tinggi baru. Dua entri pop up dan ditandai dengan panah Long pada tanggal 29 dan 8 Maret Kedua hari ini adalah bar hijau yang menunjukkan pullback telah berakhir Entri dapat individual dan berbasis Pada indikator Anda sendiri, pola candlestick atau tindakan harga. Cukup jauh di luar bekas major major, atau jika sebuah trend channel dapat dibangun, gunakan itu sebagai panduan untuk menempatkan target keuntungan. Ringkasan Strategi Forex Kedua strategi forex sederhana ini hadir. Template untuk membangun strategi trading individual Anda sendiri. Kedua metode ini memerlukan banyak kesabaran dan disiplin karena strategi tersebut memerlukan kebalikan dari apa yang kebanyakan orang lakukan. Strategi trennya adalah mos T penting karena di situlah sebagian besar uang dibuat. Tapi para pedagang juga harus menyadari strategi jangkauannya, karena pasar sedang tren atau mulai. Sadar akan keduanya memungkinkan trader untuk beralih strategi pada waktu yang tepat dan menerapkan strategi yang tepat untuk Kondisi saat ini

Comments

Popular Posts